Kamis, 11 Agustus 2016

Mourinho Sindir Pelatih yang Kritik Transfer Pogba

Mourinho Sindir Pelatih yang Kritik Transfer Pogba | Manchester - Transfer Paul Pogba ke Manchester United, memberikan Jose Mourinho kesempatan untuk menyindir para pelatih yang mengkritik transfer sang pemain ke Old Trafford.


Baca Juga : SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia
United akhirnya berhasil mendatangkan gelandang timnas Prancis itu ke Old Trafford. Mereka bahkan harus memecahkan rekor transfer dunia demi bisa memboyong Pogba dari Turin.

Juergen Klopp mengakui bahwa dirinya ragu transfer itu akan sukses, dengan pelatih Arsenal Arsene Wenger menganggap transfer tersebut sebagai sesuatu yang gila.

“Saya memahami diskusi mereka. Saya mengerti. Terkadang di sepakbola, hal-hal seperti itu terjadi, dan akan ada klub yang memecahkan rekor. Namun hal seperti itu hanya terjadi di klub seperti Manchester United.”

“Ketika saya mendengar komentar dan kritik dari beberapa manajer lain, saya rasa mereka pasti tidak akan pernah mengalami masalah ini, karena untuk bisa mengalami masalah ini, mereka harus berada di klub top. Masalah seperti ini hanya bisa terjadi di klub seperti Manchester United.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar